TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 26, 2015 | Kemaleman | Komentar
Dokter Wanita Selfie Sambil Pegang Kemaluan Pasien
Foto yang menunjukkan seorang dokter wanita selfie sambil memegang kemaluan pasiennya heboh di media sosial.

Di foto tersebut, sang dokter terlihat mengacungkan dua jari tangan kiri, sedangkan tangan kanannya memegang kelamin pasien yang sedang terbaring di atas bed perawatan.

Dokter wanita yang memakai masker itu tersenyum menghadap ke arah kamera. Beberapa perawat juga terlihat di belakang sang dokter sambil membantu perawatan pasien.

Foto ini diposting oleh akun Kak Long Di Sini, Sabtu (22/8/2015). Kak Long mengatakan, foto itu dia dapat dari seorang temannya. Foto tersebut diambil di rumah sakit di Johor Bahru, Malaysia.

“Aku terkejut melihat kebodohan dan kesombongan dokter junior di salah satu rumah sakit pemerintah di Johor Bahru. Foto ini diperlihatkan oleh teman saya, ternyata ibu ini mengalami masalah darurat yang harus ditangani secara serius, tetapi mereka (dokter) malah memilih untuk mengambil foto,” tulis Kak Long Di Sini.

Menurut dia, tingkah laku seperti itu sangat ceroboh. Ia merasa sangat tersinggung, begitupula dengan orang-orang yang melihat gambar tersebut.

“Konyol sekali, seluruh area pribadi (pasien) terlihat dalam  gambar,” imbuhnya.

Ia berharap, dokter wanita tersebut diberikan sanksi dan hukuman seberat-beratnya agar tidak mengukangi perbuatannya.

“Aku benar-benar mempertimbangkan untuk meneruskan foto ini ke media sosial. Aku yakin mereka akan sangat tertarik untuk menyelidiki masalah ini,” pungkasnya.

Postingan gambar tersebut dikomentari sejumlah pengguna Facebook. Sebagian besar mengecam dokter yang selfie sambil memegang kemaluan pasien. Namun, tak sedikit pula yang menganggap foto itu rekayasa.

“Orang pun rasa dia bukan student. Mesti dah jadi doc. Student tak berani nk buat hal camni haha. Dia pakai labcoat, so high probability dia ni maybe doc houseman. Excited laa tu kot first time dapat hands on masa labor,” tulis Ainur Atiqah.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment