TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 25, 2015 | Kemaleman | Komentar
Dini Fronitasari, Dosen Cantik UMN Mirip Artis Korea
Setelah heboh penjual cantik, polisi cantik, dan dokter cantik, kini heboh lagi ibu dosen cantik. Kenalkan, dia Dini Fronitasari, dosen Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Wanita yang menempuh jenjang S2 teknik elektro di Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus. Berdasarkan informasi Linkedin miliknya, ibu satu anak ini mengajar di Univesitas Multimedia Nusantara sejak Januari 2014.

Kehadiran Ibu Dini berparas cantik seolah membuat kalkulus (cabang ilmu matematika) dari sulit menjadi mudah.

Di media sosial sendiri, khususnya di Instagram, nama Dini Fronitasari cukup populer. Hingga Senin (15/6), akun Instagram miliknya, @dinifsr telah memiliki followers hingga 21.664.

Sepertinya enak dan adem ya kalau diajar sama Ibu Dini?

Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) juga merasakan bagaimana rasanya diajar ibu dosen cantik ini. Dini pernah nyambi mengajar di perguruan tinggi favorit di Ibu Kota itu.

Selain mengajar, pemilik akun Instangram @dinifsr tersebut juga bekerja pada perusahaan teknologi informasi Rekacipta Industri Solusindo. Dia menjabat manajer proyek sejak Februari 2014 hingga sekarang.

Pekerjaan lainnya adalah ahli teknik pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sejak Januari 2009 hingga sekarang. Rupanya, dia kali pertama bekerja di BPPT.

Dini Fronitasari, Dosen Cantik UMN Mirip Artis Korea
Sebelum bekerja sebagai professional, Dini kuliah selama empat tahun pada Institut Teknologi Telkom (ITT) dengan Telecommunications Engineering (sarjana teknik).

Lanjut lagi kuliah untuk program Magister Teknik Program Pascasarjana Universitas Indonesia. Dini kuliah selama tiga tahun (2011-2013).

Informasi itu dipostingnya melalui akun Linked.In. Dini juga memiliki akun Facebook dengan nama Dini Fronitasari Mekuo. Pada akunnya itu, dia mem-posting fotonya bersama suami yang berprofesi polisi dengan pangkat ajun komisaris polisi.

Dini juga tampak mengenakan seragam anggota Bhayangkari (perkumpulan istri polisi). Jadi, buat para cowok yang naksir pada Ibu Dini, sabar ya. Ada suaminya dan telah memiliki putri.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment