Cewek Cantik dan Seksi ini "Boker" di Celana dan Jatuh ke Lantai

Thursday, August 27, 2015
Seorang wanita cantik dan seksi tak menyangka kehadirannya ke sebuah pesta bersama pasangannya menjadi hari paling buruk dalam hidupnya.
Seorang wanita cantik dan seksi tak menyangka kehadirannya ke sebuah pesta bersama pasangannya menjadi hari paling buruk dalam hidupnya.

Dilansir Elitereaders dikutip dari akun Facebook Malas Masky, Senin (23/8/2015), memperlihatkan momen saat seorang wanita yang mengenakan pakaian ketat berwarna hitam Buang Air Besar(BAB) di celana.

Sejumlah keterangan menyebut wanita tersebut mengalami diare dan tetap memutuskan hadir ke sebuah pesta.

Namun, keputusannya tersebut menjadi bumerang, dia tak mampu menahan kotoran di perutnya untuk keluar.

Akhirnya hal yang tak pernah ingin ia rasakan terjadi, di hadapan sejumlah tamu undangan tahi atau kotoran dari dalam perutnya keluar ketika ia berdiri di sebuah meja.

Pada awalnya ia tak menyadari kotoran tersebut keluar dari celana dalamnya dan tumpah hingga mengotori lantai.

Untuk memastikannya, ia langsung memeriksa bokongnya dan memang benar ia BAB di celana hingga kotorannya tersebut mengenai kaki, sepatu, dan lantai.

Sementara sang kekasih yang menyadari sesuatu yang salah terjadi pada kekasihnya mencoba menenangkannya dan sesekali melihat kotoran yang jatuh di karpet.

Sejumlah tamu undangan yang melihat kejadian tersebut berteriak histeris melihat pemandangan tersebut dan mengabadikan momen memalukan tersebut.




sentiment_satisfied Emoticon