PEOPLE ARE...

Kemaleman August 27, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sebuah foto yang mungkin tidak pantas dilakukan kami temukan di upload dua orang wanita di akun Facebook mereka.

Dalam foto terlihat dua wanita ABG ini berfoto layaknya pasangan lesbi.

Apa mereka temanan baik, atau sahabatan, tapi beberapa foto yang mereka upload itu tidak mencerminkan bahwa mereka hanya sahabat.

Sahabat tidaklah mungkin (apalagi cewek bareng cewek) ciuman bibir, rabaan dada, bahkan (maaf) teman ceweknya malah mengisapnya.

Dari profile di Facebook nya, wanita ini berasal dari Jakarta, Indonesia. Namun apakah itu benar atau hanya di sosial media, kami belum mengetahuinya.

Seorang wanita terlihat berbaju hitam, dan satunya lagi berbaju kuning. Dalam foto yang di unggah, terlihat si baju kuning yang lebih agresif.

Apakah mereka pasangan lesbi atau bagaimana? Yang jelas foto yang diunggah di sosial media dan bisa dikonsumsi publik ini mendapat banyak komentar dari teman Facebook mereka.

Kebanyakan yang berkomentar itu mengecam foto ini, malah ada beberapa komentar yang mengatakan tarifnya 150.000.

Dari komentar yang kami lihat, kebanyakan komentar itu “Anak zaman sekarang”, timbul pertanyaan, apakah pergaulan anak zaman sekarang memang sebebas ini?

Kita tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, kita mulai dari diri kita sendiri dan niatkan untuk selalu berbuat baik, apalagi hal seperti ini tidaklah bagus untuk dikonsumsi publik.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment