TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 21, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Heboh
Sungguh bahagia menjadi pria bernama Bayu Kumbara ini. Pada Sabtu, 8 Agustus 2015 kemarin, Bayu akhirnya berhasil menikahi wanita yang menjadi idamannya selama ini. Tak ayal, akun media sosialnya pun dibanjiri ucapan selamat dari para kerabat.

Wanita idaman Bayu, yang merupakan salah seorang pegiat LSM ini pun bukan sembarang. Ia adalah Jennifer Brocklehurst, wanita asal Bridgewater, Britania Raya yang tengah menempuh studi Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Bagaimana kisah kedua sejoli tersebut pun sempat ditulis Bayu di lama tilt.com.

Semua bermula ketika Jen, sapaan akrab Jennifer, tengah berlibur ke Sumatera pada bulan Januari lalu. Di sana ia kemudian bertemu dengan Bayu, dan seiring berjalannya waktu, kisah cinta mereka pun mulai terjalin.

Meski berbeda nyaris dalam segala hal, baik Jen dan Bayu merasa hubungan mereka telah cukup matang untuk dibawa ke jenjang pernikahan. Di sinilah masalah muncul: Jen merasa kesulitan dengan biaya pernikahan karena harus mendatangkan orangtuanya ke Padang.
Demi menyiasati hal tersebut, Jen lalu menuliskan semuanya di tilt.com, bahwa ia menargetkan donasi sebesar 2.500 poundsterling atau setara dengan 52 juta rupiah.

Meski kemudian hanya terkumpul 1.000 poundsterling atau sekitar  21 juta rupiah, keduanya tetap memutuskan untuk menikah. Foto-foto mesra dan bahagia kedua mempelai tersebut pun lantas diunggah Bayu di akun Facebook pribadinya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment