TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 29, 2015 | Kemaleman | Komentar
Jatuh cinta adalah hal yang paling indah di dunia ini. Namun jatuh cinta juga memiliki sisi yang sulit untuk dilalui, misalnya saat kamu harus memilih salah satu di antara 2 pria. Untuk memecahkan masalah tersebut, berikut adalah tips untuk memilih satu di antara dua pria untuk hubungan percintaan kamu seperti yang dilansir oleh boldsky.com

1. Persamaan Dan Perbedaan

Menuliskan poin pada persamaan dan perbedaan dari kedua laki-laki dalam selembar kertas. kamu dapat membuat daftar kamu sendiri suka dan tidak suka tentang mereka. Daftar ini dapat membantu kamu mengetahui siapa kamu benar-benar ingin bersama, sehingga mencobanya.
  
2. Dengarkan Pendapat Teman

Teman adalah pilihan terbaik untuk pendapat jujur karena mereka tahu dengan siapa kamu benar-benar jatuh cinta. Mereka akan membantu kamu menganalisis itu dengan berbagi contoh. Berbicara dengan mereka dan mereka akan membantu kamu membereskan kebingungan. Hal ini membantu kamu mendapatkan kejelasan yang lebih baik.
  
3. Pertimbangkan Perasaan Mereka

Jika kamu masih bingung memilih antara dua laki-laki, maka kamu benar-benar harus mempertimbangkan bagaimana perasaan mereka tentang kamu secara individual. Mereka mungkin menjadi faktor emosional yang mengikat kamu kepada mereka tetapi akhirnya kamu harus memilih.
  
4. Catat Kualitas Negatif

Ketika kamu melihat ke depan untuk hubungan jangka panjang dengan salah satu dari mereka, kamu harus berpikir tentang semua pro dan kontra. Kita tidak bisa hanya menilai mereka berdasarkan kualitas baik mereka, kita perlu mempertimbangkan sisi lain dari koin juga. Pikirkan bagaimana mereka telah mencoba untuk memanipulasi kamu atau jika mereka pernah berbohong. Jika mereka berdua telah melakukannya, kemudian berpikir jika mereka benar-benar bertobat untuk melakukannya. Hal ini membantu kamu memilih pria dengan hati emas.
  
5. Jangan Terburu-Buru

Ini adalah hal penting dalam membuat keputusan, jangan pernah pergi dengan hanya beberapa poin. Bila kamu telah membuat pikiran kamu untuk memilih di antara mereka yang cenderung untuk mendapatkan gambaran yang jelas dalam pikiran sebagai yang sebenarnya kamu inginkan

6. Analisis Bagaimana Mereka Membuat kamu Merasa

kamu perlu mempertimbangkan ini sebagai pilihan besar untuk memilih antara dua pria Tidak ada yang bisa membuat kita merasa lebih baik dari bagaimana pasangan kita membuat kita merasa . Kata-kata mereka, penghargaan dan membuat kita merasa istimewa di setiap hal kecil . Dengan pikiran yang tenang pikirkan seberapa baik kedua orang memperlakukan kamu dan pilih. Tapi sekali lagi jangan menghakimi mereka berdasarkan hal ini saja.

Nah Ladies, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika kamu harus memilih satu di antara dua pilihan.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment