TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman July 29, 2015 | Kemaleman | Komentar
Astaghfirullah, Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul di Selandia Baru
Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak haditsnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Selandia Baru, baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Akhir Januari lalu, tepatnya malam 31/1/2015, sepasang karyawan perusahaan asuransi Marsh Ltd di Christchurch, Selandia Baru, berzina di ruang kantornya yang terang dan berdinding kaca. Jendela juga dibiarkan terbuka.

Alhasil, orang-orang yang berada di seberang jalan pun dapat melihat aksi mereka secara langsung. Bahkan sebagiannya langsung mengabadikan skandal mereka dengan kamera HP.

Sebagian orang berkomentar seperti dalam hadits riwayat Abu Ya’la tersebut: “Andaikan orang itu menutup jendela dan mematikan lampu, tentu tidak akan seheboh ini.”

Apa yang disabdakan Rasulullah dan tidak dapat dibayangkan di masa itu oleh generasi sahabat kini benar-benar terjadi. Ini bukti bahwa sabda Rasulullah selalu benar karena berdasarkan wahyu. Tetapi fenomena ini juga membuat kita merinding, karena menandakan zaman kian akhir kian rusak. Maksiat dipamer-pamerkan. Zina terang-terangan.

Rasa malu kian hilang. Perbuatan dosa justru menjadi kebanggaan. Dan fenomena ini sekaligus mengingatkan kita bahwa kiamat makin dekat. Sebab tanda-tanda yang disabdakan Rasulullah, kini satu per satu hadir di muka bumi. Allaahummaghfirlii.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment